Bakso Simulator Mod Apk Unlimited Money Download Gratis Terbaru

Bakso Simulator Mod Apk Unlimited Money Download Gratis Terbaru

Shila-sawangan.id – Dengan semakin manjunya teknologi di dunia ini sehingga banyak sekali game-game versi terbaru 2022, game terbaru yang sedang buming sekarang ini adalah Bakso Simulator Mod Apk, yang sedang di buru para netizen Indonesia.

Game menjadi salah satu kebutuhan bagi para pengguna HP Android untuk mengsisi waktu luang setetlah beraktivitas seharian, dan sangat cocok untuk di mainkan pada saat bersantai-santai.

Apa lagi sekarang banyak sekali game-game versi terbaru dari permacam genre yang bisa kalian mainkan sesuka hati kalian, ada yang versi mod adan juga yang versi originalnya, pokonya banyak deh kalian tinggal downloadnya saja secara gratis atau prabayar.

Ada satu game yang sedang buming sekali ialah Bakso Simulator Mod Apk ini menawarkan gameplay yang menarik dan seru, untuk kalian yang sudah penasaran kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Apa Itu Bakso Simulator Mod Apk?

Bakso Simulator Mod Apk

Game Bakso Simulator Mod Apk ini salah satu game buatan karya anak bangsa, jika kalian memainkna game ini maka kalian akan di tugaskan untuk berjualan bakso dan dapatkan keuntungan sebanyak mungkin.

Dan kalian menjadi seorang penjual bakso melayani semua konsumen yang datang unutyuk membeli bakso, bisinis ini di mulai dari nol sampai bisnis tersebut sampai maju dan sukses.

Game yang satu ini sangat menarik untuk kalian maiankan, apa lagi tentang bakso, bakso sendiri salah satu makan khas Indonesia, sehingga tidak heran banyak sekali yang memburu yang Bakso Simulator Mod Apk ini.

Game Bakso Simulator Mod Apk ini sama seperti game Tahu Bulat, cara mainnya juga hampir mirip, kalian tinggal nungguin pelanggan jika akan penggaln kalian tinggal melayanin aja, ngga sama seperti yang aslinya, harus keeling-keling mencari konsumen.

Gimana tertarik tidak dengan game yang satu ini, jika kalian tertarik kalian tinggal download saja pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Review Bakso Simulator Mod APK Andy Lukito

Review Bakso Simulator Mod APK Andy Lukito

Sebenarnya game ini versi modifikasi dari pengembang pihak ketiga sehingga memiliki perbedaan antara versi originalnya, Biasanya versi modifikasi memiliki fitur tambahan yang bisa membatu kalian pada saat memainkannya.

Salah satu fitur andalan pada aplikasi versi modifikasi adalah fitur uang tanpa batas sehingga kalian ngga usah khawatir akn kehabisan dana unutk modal, bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi versi mod harus berhati-hati karena game ini tidak resmi alias illegal.

Walaupun ada resikonya banyak sekali yang menggunakan aplikasi Bakso Mod Apk ini, nah bagi kalian yang sudah penasaran apa saja sih fitur yang terdapat pada game yang satu ini, langsung saja lihat di bawah ini.

Fitur Bakso Simulator Mod APK

Fitur Bakso Simulator Mod APK Versi 0.1

Ngga usah panjang lebar langsung saja fitur pertama yang harus kalian ketahui, ini dia fitur yang di maksud.

1. Unlimited Money

Fitur yang pertama adalah uang tanpa batas yang sehingga bisa membatu kalian unutuk membeli item pada game tersebut, sehingga kalian tidak perlu repot-repot unutk mencari uang bisa kalian habiskan sesuka hati kalian.

2. Tanpa Iklan

Game ini juga tidak meiliki iklan sama sekali sehingga tidak akan menganggu kalian pada saat sedang memainkannya, sehingga kalian bisa lebih santai dan nyaman utuk memainkannya. Fitur ini sangatlah sederhana dan membantu sekali.

3. Tampilan User Friendly

Selain sudah bebas iklan tentunya game ini juga sudah memiliki tampilan yang user friendly, sehingga kamu bisa memainkannya dan juga mudah memahami gameplay dari bakso simulator mod ini.

4. Grafis 2D

Apabila kamu pernah memainkan game warnet simulator mod apk, tentu saja grafis yang ada di game ini tidak berbeda jauh dengan game tersebut yaitu 2D, dimana pada umumnya grafis seperti ini sangatlah unik.

5.Gameplay Mudah

Memang kami sudah mengatakan kalau game ini mempunyai gameplay yang sederhana yaitu tugas kamu adalah berjualan bakso, oleh sebab itu tidak heran jika game bakso simulator ini dikategorikan game yang keren.

Gimana tertarik tidak untuk memainkan game ini? jika kalian tertarik kalian bisa download melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Download Bakso Simulator Mod APK Unlimited Money

Download Bakso Simulator Mod APK Unlimited Money

Game ini sama seperti aplikasi-aplikasim versi mod lainnya pada saat ingin menginstallnya, kalian harus melakukannya secara manual, karena game ini termasuk game versi modifikasi, kalian tenang saja kami sudah menyiapkan cara-caranya.

Nama Bakso Simulator Mod Apk
Ukuran File 52 MB
Support Android 5.0+
Fitur Unlimited Money, Tanpa Iklan

Jika kalian ingin mendownloadnya kalian tinggal klik saja link “DISINI” dan setelah kamu bisa ikuti tutorial installnya sebagai berikut.

Cara Install Bakso Simulator Mod APK di Android

Untuk kalian yang masih kebingun cara memasang game Bakso Simulator Mod Apk ini, kalian ngga udah khawatir kami sudah menyediakan langkah-langkah sebagai berikut ini.

  1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah buka file manager pada HP Android kalian.
  2. Kemudian masuk ke folder download.
  3. Lalu kalian carilah file aplikasi Bakso Simulator Mod Apk yang sudah kalian download tadi.
  4. Setelah itu kalian klik pada file apk lalu pilih install.
  5. Dan jangan lupa kalian aktifkan mode isntalasi dari sumber tidak di kenal pada HP Android kalin.
  6. Kalian pilihlah install sekali lagi.
  7. Tunggulah beberapa menit samapi proses selesai dan aplikasi berhasil terpasang.
  8. Selesai.

Jika sudah berhasil terpasang kalian bisa langsung memainkan game Bakso Simulator Mod Apk, gimana mudah bukan, dan nikmatilah game yang sedang viral ini di negeri tercinta kita Indonesia.

Penutup

Cuman ini yang bisa kami sampaikan mengenai game yang sedang buming ini, semoga info yang kami sampaikan ini bermanfaat buat kalian semuanya, cukup sekian dari kami, kami ucapkan terima kasih.

Download Juga Game Android Lainnya :

MB Whatsapp Apk iOS Iphone Update Terbaru (Link Download MB WA Official)

MB Whatsapp Apk iOS Iphone Update Terbaru (Link Download MB WA Official)

shila-sawangan.id – Dengan semakin majunya teknologi di dunia ini banyak sekali aplikasi-aplikasi chatting yang sangat populer sekali salah satu yang di maksud adalah MB Whatsapp, yah WA salah satu aplikasi chatting nomer satu di dunia karena aplikasi yang satu ini sangat menarik dan juga simpel.

Namun belakangan ini banyak sekali versi modifikasi dari pihak ketiga, salah satu yang terbaru adalah Mb Whatsapp, akan tetapi banyak sekali yangf menggunakan aplikasi Mb Wa ini karena memiliki ribuan fitur menarik di dalamnya di bandingan dengan versi originalnya.

Aplikasi MB Whatsapp akan memudahkan kalian unutk berkomunikasi nantinya, karena memiliki kelbihan di dalamnya secara gratis tanpa bayar, fitur unggulan yang ada pada MB Whatsapp ialah bisa mengirim gambar dengan jumbkah banyak dan lain-lain.

Nah unutk kalian yang sudah penasaran dengan aplikasi MB Whatsapp ini kalian bisa melihat ulasanya di bawah ini, pelajari terlebih dahulu apa bila ingin mendownloadnya bisa di https://ikpsolok.id/.

Sekilas Tentang MB WhatsApp

MB WhatsApp

MB Whatsapp adalah salah satu aplikasi versi modifikasi dari pihak ketiga yang memiliki beragam fitur lengkap dan keren sehingga sangatlah berbeda dengan veri originalnya, dan juga cukup berbeda dengan wa mod lainnya.

Kalian juga bisa menggunakan berbagai fitur yang ada pada aplikasi MB WA ini, dari segi penampilanya juga sangatlah menarik dan banyak sekali menyediakan pilihan tema secara gratis, kami jamin kalian tidak akan menyesal jika download aplikasi yang satu ini.

Seperti yang sudah kami katakana tadi di atas aplikasi ini bisa kalian nikmati secara gratis dan sangat cocok untuk kalian yang merasa bosan dengan tampilan tema hijau yang monoton, nah untuk kalian yang sudah penasan apa saja sih fitur yang ada pada aplikasi MBWhatsapp ini, langsung saja lihat di bawah ini.

Fitur MB Whatsapp

Fitur MB Whatsapp iOS Iphone

Aplikasi MB Whatsapp ini jelas berbeda dengan Wa aslinya, terutama dari segi fiturnya yang jauh lebih banyak dan keren, sehingga tidak heran banyak sekali netizen Indonesia yang memburu aplikasi yang satu ini. di bawah ini sudah kami sediakan fitur-fiturnya.

1. Chat Tanpa Save Kontak

Berbada dengan versi originalnya, aplikasi MB Whatsapp ini kalian bisa melakukan chatting tanpa harus menyimpa nomer ponsel terlebih dahulu, nah di MB WA kalian tidak perlu menyimpan nomer ponselnya terlebih dahulu sehingga mempermudah kalian untuk mengirim pesan.

2. Sembunyikan Terakhir Online

Fitur selanjutnya adalah kalian bisa menyembunyikan status terakhir online kalian, sehingga para pengguna aplikasi WA lainnya tidak akan mengetahui kapan terakhir kalian online. Sepertinya fitur yang satu ini bisa kalian temukan pada aplikasi WA aslinya.

3. Sembunyikan Status Online

Nah fitur ini lah yang menurut kami menarik kalian bisa menyembunyikan status online kalian tanpa kalian keluar whatsapp terlebih dahulu, fitur yang satu ini sangat cocok sekali untuk kalian yang tidak ingin terganggu pada saat beristirahat atau sedang bersantai-santai.

4. Mematikan Pesan Teruskan

Nah fitur yang satu ini kami jamin tidak ada pada aplikasi whatsapp original, karena aplikasi MB Whatsapp bisa mematikan pesan terusan, fitur ini bisa kalian gunakan untuk menyalin atau menempel tulisan secara manual.

Maka orang lain tidak akan bisa meneruskan pesan yang dikirimkan oleh kalian, jika kalian menggunakan aplikasi MB WA ini.

5. Atur Orang yang bisa Menghubungi Kita

Jika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini kalian bisa mengatur oarng yang bisa menghubungi kalian secara bebas, baik dari panggilan video, panggilan audio dan lain-lain, sebenarnya fitur ini sama seperti blacklist namun secara otomatis.

6. Menonaktifkan Tarik pesan

Fitur yang satu ini bisa kalian gunakan untuk merevisi teks pesan yang sudsh kalian kirim ke penerima pesan, dengan hadirnya fitur ini kalian bisa menarik semua pesan baik personal atau grup akan di nonaktifkan.

7. Sembunyikan File Multimedia di Galeri

MB Whatsapp ini sangatlah membantu sekali unutk kalian gunakan, apa lagi bagi kalian yang memiliki grup wa yang lumayan banyak sangatlah menganggu sekali apa lagi ada bebrapa gambar, video, rekaman, dan yang membuat sekalnya ialah file tersebut akan masuk secara otomatis.

Fitur yang satu ini sangat membantu seklai untuk unutk kalian yang ingin menyembunyikan file multimedia di galeri Hp Anroid kalian.

8. Maksimal Ukuran File Gambar 21MB

Di bandingkan dengan versi aslinya unutk malasalah pengirimna file melalui wa hanya bebrapa MB saja, berbeda dengan menggunakan MB Whatsapp yang bisa kalian gunakan unutk mengirim gambar dengan ukuran 21 MB dengan sangat mudah cuman sekali klik.

9. Kirim Gambar lebih dari 10 JPG

Bagi kalian para pembisnis toko online aplikasi ini sangatlah membatu sekali untuk kalian, karena bisa mengirim gambar JPEG, JPG, PNG dan juga ekstensi gambr lainnya hingga 10 gambar.

Download MB WhatsApp iOS v14 Versi Terbaru 2022

Download MB WhatsApp iOS v14 Versi Terbaru 2022

Nah untuk kalian yang ingin download aplikasi ini kalian bisa download melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini, dan install secara gratis tanpa bayar.

Akan tetapi memperlukan system operasi 5.0 dan lebih tinggi, kalin bisa download MB Whatsapp di HP Android dan iOS yang kalian miliki. Danpatakn semua fitur secara gratis.

Nama MB WhatsApp iOS
Diperbarui Satu Hari Yang Lalu
Versi v14
Ukuran 56 MB
OS Support Android dan iOS
Link Download DISINI

Cara Install MB Whatsapp di Iphone

Cara menginstall aplikasi MB Whatsapp ini sangatlah berbeda dengan aplikasi Wa original karena aplikasi ini termasuk aplikasi versi modifikasi, untuk kalian yang kebingungan kalian bisa ikutin cara-caranya di bawah ini.

  1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah download terlebih dahulu aplikasi MB Whatsappnya di link yang sudah kami sediakan tadi di atas.
  2. Kemudian kalian masuk ke pengaturan HP Android kalian.
  3. Lalu pilih opsi keamanan & privasi >> dan aktifkan sumber tidak di kenal atau unknown source.
  4. Setelah itu kalian klik install.
  5. Tunggu beberapa menit sampai proses selesai.

Kalian bisa langsung menggunakannya, bagi kalian yang masih kebingungan cara menggunakannya kalian bisa simak ulsan di bawah ini dan ikutin cara-caranya.

Cara Menggunakan MB Whatsapp iOS Iphone

Cara Menggunakan MB Whatsapp iOS Iphone

Bagi pengguna baru mungkin kesulitan pada saat ingin menggunakan aplikasi MB WA ini, sebenarnya sih sangat mudah dan simpel cara menggunakannya, langsung saja lihat di bawah ini.

  1. Yang pertama adalah buka terlebih dahulu aplikasi MB WhatsApp kalian.
  2. Kemudian kalian daftarkan dengan menggunakan nomer ponsel kalian.
  3. Lalu masukan kode verifikasi yang akan dikirimmkan ke pihak MB WA.
  4. Kalian langsung masuk aja ke pengaturan yang ada pada aplikasi.
  5. Setelah itu kalian aktifkan semua fitur yang ada pada aplikasi MBWhatsapp secara bebas atau sesuka hati kalian.
  6. Selesai, selamat mencoba

Apakah MB Whatsapp Aman?

Aplikasi MB Whatsapp ini termasuk aplikasi pihak ketiga alias illegal, yang tidak menjamin keamanannya karena bersiko seperti penutupan akun dan aplikasi akan di blokir secara permanen.

Menurut kami gunakan lah aplikasi ini sebaik mungkin dan lakukanlah update secara rutin yang bertujuan untuk memperbaiki malah bug dan malware maka akan di perbaiki oleh pihak developer.

Penutup

Sekian dari kami mengeani info tentang aplikasi MB Whatsapp, semoga info yang kami bagikan ini bermanfaat untuk kalian semuanya, cukup sekian dari kami, kami ucapkan terima kasih.

Rekomendasi Whatsapp Mod Lainnya :

GB WhatsApp Pro Apk (WA GB) + Link Download Official Resmi

GB WhatsApp Pro Apk (WA GB) + Link Download Official Resmi

Shila-sawangan.id – Siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi chatting nomer satu di dunia ini? GB Whatsapp merupakan platform yang saat ini sedang di gemari para netizen Indonesia, karena aplikasi versi modifikasi ini banyak sekali fitur-fitur yang menarik di dalamnya.

Di bandingan dengan versi originalnya aplikasi WA GB ini sangat seru dan keren, sehingga tidak heran banyak sekali yang menggunakan alat komunitasi yang satu ini. aplikasi modifikasi ini juga sangatlah simple dan paraktis pada saat di gunakan.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi-aplikasi chatting versi modifikasi, namun cuman aplikasi GB Whatsapp Pro Apk yang sedang buming sekali di Indonesia bahkan dunia, karena di sugukan layanan-layanar versi terbaik di bandingan dengan aplikasi mod lainnya.

Jika kalian download aplikasi WA GB Apk ini kami jamin kalian tidak akan menyesal, karena memiliki kelebihan tersendiri di bandingan dengan aplikasi chatting lainnya, untuk kalian yang sudah penasaran kalian bisa melihanya di bawah ini.

Mengenal Tentang GB Whatsapp

GB Whatsapp

GB Whatsapp adalah suatu aplikasi yang di buat atau di kembangkan oleh pihak ketiga, mengapa kami bilang pihak ketiga? Karena aplikasi ini termasuk aplikasi ilegal alias aplikasi tidak resmi walaupun tidak resmi aplikasi ini termasuk aplikasi terpopuler di masyarakat Indonesia.

Aplikasi ini sangatlah menarik dan banyak sekali fitur-fitur keren di dalamnya di bandingan dengan aplikasi Whatsapp original, di zaman sekarang ini komunikasi sangatlah perlu sekali karena bisa ngabarin orang jauh dari kalian sehingga sangatlah membantu sekali. Apa lagi pada aplikasi GB Whatsapp Apk Official yang di bekali berbagai jenis fitur yang menarik dan keren di dalamnya.

Sebenarnya banyak seklai alat komuniukasi yang sama seperti telegram dan lain-lain, namun mengapa banyak sekali penggunakan HP Android yang menggunakan aplikasi GB Whatsapp Terbaru 2022 ini, menurut kami WA GB ini memiliki fitur yang jauh berbeda dengan aplikasi chatting yang lainnya sehingga tidak heran banyak sekali yang menggunakannya.

Nah untuk kalian yang sudah penasaran apa saja dih fitur yang di miliki oleh aplikasi versi modifikasi yang satu ini, kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Fitur Dan Kelebihan GB WhatsApp Pro Apk

Fitur Dan Kelebihan GB WhatsApp Pro Apk

Mungkin sebagian orang jika ingin menginstall sebuah aplikasi lihat terlebih dahulu fitur apa saja yang di miliki oleh aplikasi tersebut, karena sangatlah penting sekali apakah mau atau tidak.

GB Whatsapp sendiri memiliki fitur sangat baik dan juga keren untuk kalian gunakan sangatlah simple dan mudah pada saat di gunakan, ini dia fitur-fitur yang di miliki oleh aplikasi WA GB Apk.

Memiliki Tema Banyak

Fitur yang pertama adalah memiliki tema banyak di bandingan dengan versi aslinya jauh berbeda, pada aplikasi GB Whatsapp Pro memiliki ribuan fitur tema sehingga bagi kalian yang menggunakannya tidak akan merasa bosa dengan tema yang itu-itu aja.

Mengubah Backround Chat

Fitur lainya adalah kalian bisa mengubah backround kapan saja sesuka hati kalian, dengan adanya fitur yang satu ini kami jamin kalian tidak akan merasa bosan dengan backround yang itu-itu aja.

Menu Group

Pada aplikasi Whatsapp original kalian cuman menemukan mneu chat, status dabn panggilan saja, berbeda dengan GB WA yang telah menyediakan menu group, sehiungga tampilan WA kalian jauh lebih menarik dan keren di bandingkan dengan WA original.

Dual Akun

Fitur selanjutnya adalah kalian bisa menggunakan dual akun sekalin dalam satu aplikasi, berbeda dengan WA original yang cuman bisa gunakan satu akun saja, sehingga tidak heran banyak sekali pengguna Hp Android yang menggunakan aplikasi GB Whatsapp Apk ini.

Ikon Peluncur

Fitur yang satu ini bisa kalian gunakna sesuai ikon yang tersedia di dalam aplikasi ini, pada aplikasi whatsapp memiliki ikon berwarna hijau, nah kalian bisa mengubah logo tersebut. Kalian bisa mengaganti ikon dengan logo yang ada pada aplikasi tersebut.

Download Story

pada aplikasi GB Whatsapp atau WA GB kalian bisa download story orang lain tidak perlu memintanya lagi kepada si pemilik istory tersebut, fitur yang satu ini sangat membantu sekali untuk mendapatkan story orang lain.

Bragam Jenis Font

Di dalam aplikasi ini beragam jenis font, kalian bisa mengganti font yang mirip dengan iphone. Sehingga jauh lebih menarik dan keren.

Balas Pesan Otomatis

Nah bagi kalian yang memiliki jadwal padat atau took online, fitur yang satu ini sangat membantu sekali untuk kalian gunakan, tidak  mungkinkan kalian selalu fast respond, fitur ini akan membalas pesan secara otimatis.

Anti Banned

Fitur ini sangatlah penting sekali apa lagi bagi kalian yang mendownload WA Mod, agar kalian terhindar dari banned apa bila kalian terkena banned maka aplikasi kalian tidak bisa ke buka lagi secara otomatis.

Mengirim File Berkapasitas Besar

Selanjutnya ialah kalian bisa mengirim jenis file foto, video, audion atau file-file lainnya dengan ukuran yang jauh lebih besar, karena tidak ada batasan sama sekali, cocok sekali bagi kalian yang berprofesi fothographer.

Sembunyikan Status Online

Fitur lainnya adalah kalian bisa menyembunyikan status online kalian kepada sesama pengguna aplikasi Whatsapp, sehingga orang lain mengira kalian sedang offline atau sedang tidak aktif.

Hilangkan Centang Dua

Pada aplikasi Wa original apa bila kalian sudah membaca pesan maka maka ada tanda centang berwarna biru, berbada dengan aplikasi GB Whatsapp kalian bisa menggunakan fitur ini seolah-olah kalian belum membaca pesan tersebut.

Hilangkan Last Seen

Fitur yang satu ini sangat cocok sekali bagi kalian yang sedang memata-matai pasangan kalian, karena kalian bisa menyembunyikan status terakhir yang kalian liat, sehingga pasangan kalian mengira kalian sedang offline atau tidak aktif.

Membaca Pesan Terhapus

Kalian juga bisa membaca pesan yang sudah di hapus oleh si pengirim pesan, sehingga kalian tidak perlu khawatir pesan yang sudah di hapus, karena fitur ini sangat membatu sekali membaca pesan secara langsung.

Durasi Story Lebih Lama

GB Whatsapp Pro Terbaru juga menyediakan fitur durasi story lebih lama di bandingka dengan Wa versi original yang cuman memiliki durasi story 30 detik.

Itu dia fitur-fitur yang di miliki oleh aplikasi GB Whatsapp, semoga fitur tersebut bermanfaat untuk kalian semuanya.

Download GB WhatsApp Pro Mod Apk Official Terbaru

Download GB Whatsapp Pro Mod Apk Official Terbaru

Aplikasi yang satu ini sangatlah berbeda dengan aplikasi-aplikasi lainya pada saat mendownloadnya, karena aplikasi ini termasuk aplikasi modifikasi oleh pihak ketiga, nah untuk kalian yang sudah penasaran kalian bisa melihantnya di bawah ini.

Nama GB Whatsapp
Versi 2.1
Ukuran File 55 MB
OS Minimum Android 4.1+
Developer Heymods
Harga Gratis
  • Link Download GB Whatsapp pro v 15.00 – DISINI
  • Link Download WA GB Mod Apk Offiicial – DISINI
  • Link Download GB Whatsapp pro v 14.50 – DISINI
  • Link Download GB WA Pro iOS Terbaru 2022 – DISINI

Cara Install GB WhatsApp di Android

Apa bila kalian sudah berhasil mendownload filenya, kalian tinggal menginstallnya saja tetapi cara menginstalnya juga berbeda, untuk kalian yang kebingungan kalian bisa ikuti cara instalnya di bawah ini.

  1. Pertama yang harus kalian lakukan adalah buka menu pengaturan HP Android kalian.
  2. Setelah itu kalian masuk ke menu Security.
  3. Kemudian pilih Aplikasi, lalu aktifkan Sumber Tidak Di Kenal.
  4. Lalu kalian buka folder manager dan pilihlah Folder Download.
  5. Selanjutnya kalian pilih file yang sudah kalian download tadi.
  6. Lalu kalian Install dan tunggu sampai selesai.

Jika sudah selesai kalian bisa langsung mengunakan aplikasi GB Whatsapp dan nikmati fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut sesuka hati kalia.

Kekurangan GB WhatsApp Apk

Kekurangan GB Whatsapp Apk

Aplikasi GB Whatsap juga memiliki kekuranga seperti aplikasi-palikasi lainnya, bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja kekurang yang di miliki oleh aplikasi GB WA ini kalian bisa melihatnya di bawah ini.

  • Masih adanya bug.
  • Bisa mengganggi kenyamanan privasi orang lain.
  • Data miliki kalian tudak terjamin aman 100%.
  • Walaupun sudah di lengkapi fitur anti banned, tidak menutup kemungkinan akun kalian kebanned secara otomatis.

Apakah Aplikasi GB WhatsApp Aman?

Bagi sebagian orang yang menggunakan aplikasi ini merasa aman ketika menggunakan aplikasi versi mod ini.

Akan tetapi menurut kami sebaiknya kalian gunakan saja aplikasi versi resminya saja, karena aplikasi ini termasuk aplikasi illegal alias tidak resmi, karena suatu saat nomer kalian akan terblokir dengan sendirinya.

Penutup

Cuman ini yang bisa kami sampaikan mengenai info tentang aplikasi GB Whatsapp, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat buat kalian semuanya, cukup sekian dan terima kasih.

Sumber :

Rekomendasi Whatsapp Mod Lainnya :

FTS 22 Mod Liga Indonesia Full Transfer 2022 Download Terbaru

FTS 22 Mod Liga Indonesia Full Transfer 2022 Download Terbaru

Shila-sawangan.id – Sepak bola salah satu ajang olahraga terbesar di dunia, sehingga tidak heran banyak sekali para pembuat aplikasi menciptakan sebuah game sepak bola. Salah satu game sepak bola yang sedang buming sekarang ini adalah FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk.

Dengan hadirnya game FTS 22 Mod ini telah di sambut baik oleh para pecinta game sepak bola, karena game yang satu ini memiliki grafis yang sangat baik dan keren di dalamnya.

Sehingga menjadi salah satu game terbaik, tidak kalah dengan game-game sepak bola yang lainnya.

Nah untuk kalian yang belum nengetahui game yang satu ini kalian tenang saja, bi bawah ini sudah kami sediakan ulasan terlengkap mengenai game yang sedang buming sekali di kalangan masyarakat Indonesia, langsung saja lihat sebagi berikut ini.

Sekilas Tentang FTS 22 Mod

FTS 22 Mod

FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk ini adalah sebuah game android dengan genre sepak bola, sehingga banyak sekali perbedaan antara game sepak bola android lainya, salah satu yang membedakannya adalah game ini selalu update sehingga semua pemain yang ada di game ini udah update transfer.

Game ini sangat seru untuk di mainkan apa lagi sangat cocok untuk mengisi waktu kosong kalian, game ini juga bisa kalian mainkan di mode Liga Indonesia sehingga kalian bisa memainkan Timnas Indonesia atau seperti Persija, Arema, Persebaya, Persib, dan lain-lain.

Dengan hadirnya fitur yang satu ini kalian bisa lebih betah dan nyaman untuk memainkannya, kalian juga harus ketahui game FTS 22 Mod ini adalah sebuah game versi modifikasi yang telah di buat oleh pihak ketiga.

Sehingga game FTS Mod Apk ini jauh lebih seru di bandingkan dengan versi originalnya, dan memiliki ribuan fitur yang bisa kalian gunakan kapan pun sesuka hati kalian. Sehingga tidak heran banyak sekali pengguna HP Android yang memainkan game ini.

Kelebihan FTS 22 Mod Liga Indonesia

Kelebihan FTS 22 Mod Liga Indonesia

Fitur apa saja yang ada pada game FTS 22 Mod Apk ini ? seperti yang sudah kami jelaskan tadi game ini hasil modifikasi yang telah di hadirakan beberapa fitur di dalamnya, langsung saja ngga usah panjang lebah lihat fitur-fiturnya di bawah ini.

1. Unlimited Money

Dengan adanya fitur yang satu ini kalian bisa bebas membeli beragam item yang aad di dalam game FTS Mod Apk ini, seperti Upgrade Stadion, Transfer Pemain, dan lain sebagainnya. Kalian ngga usah khawatir kehabisan uang, karean game ini full Unlimited Money.

2. Kualitas Grafis HD

Grafis merupakan salah satu hal penting pada sebuah game, jika kalian download game FTS 22 Mod ini kalian akan di sugukan dengan grafis full HD sehingga kalian bisa lebih nyaman dan enak pada saat memainkan game yang satu ini.

3. Mode Liga Indonesia

Dengan hadirnya fitur Mod Liga Indonesia ini kalian bisa lebih bebas memilih tim lokal sesuka hati kalian, sehingga tidak heran banyak sekali pecinta game sepak bola yang mencari link FTS Mod Apk Full Transfer ini.

Fitur FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk

Fitur FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk

Sebenarnya banyak sekali fitur-fitur terbaru yang di miliki oleh game FTS 22 Mod Apk ini, unutuk kalian yang ingin mengetahuinya kalian bisa melihatnya sebagai berikut ini.

  • Liga 1 Indonesia 2022
  • Liga 2 Indonesia 2022
  • Liga 3 Indonesia 2022
  • Full Transfer Liga Indonesia 2022
  • Piala AFF Suzuki Cup
  • Piala AFC Champions Asia
  • Piala AFC Cup Asia
  • Update Kits Jersey Tim 2022
  • Kit Jersey Timnas Indonesia 2022
  • Piala AFC U23, AFC U19, AFC U16
  • Piala Timnas Indonesia U16, U19, U23
  • CIMB Malaysia Super League 2022
  • New Face & Hair Pemain
  • New Graphics Full HD
  • Piala Menpora 2022
  • Chinese Super League 2022
  • Saudi Professional League 2022
  • Toyota Thai League 2022
  • Diagram HD
  • Update Button Control
  • Update Club Liga 1 Indonesia

Itu dia fitur-fitur yang sudah kami ulasa untuk kalian, sebenarnya sih masih banyak, jika kalian ingin mengetahui lebih lengkapnya kalian bisa langsung download FTS 22 Mod Apk Liga Indonesia 2022 ini melalui link yang sudah kami sediakan.

Download FTS 22 Mod Liga Indonesia Full Transfer

Download FTS 22 Mod Liga Indonesia Full Transfer

Game FTS 22 Mod ini tidak tersedia di playstore atau took resminya, karena game ini termasuk game versi modifikasi, jika kalian ingin mendownloadnya kalian bisa melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Nama FTS 22 MOD
Versi V3
Ukuran File 300 MB
OS Minimal Android 5.0+
Developer First Touch Soccer
Mod BY Gamer Android
Jenis File APK
  • Link Download FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk – DISINI
  • Link Download Data + OBB FTS 22 Mod – DISINI

Jika kalian sudah berhasil download kedua filenya, kalian bisa langsung menginstall game beserta data + obb dari game FTS 22 Mod Apk ini, untuk kalian yang belum mengetahui caranya kalian bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Install FTS 22 Mod Apk + OBB di Android

Pada saat memasangnya kalian membutuhkan sebuah aplikasi bantuan seperti ZArchiver maka dari itu kalian harus ikutin cara-caranya di bawah ini, ngga usah banyak omong langsung saja cek disini.

  1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah download terlehi dahulu FTS 22 Liga Indonesia Apk + OBB melalui link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian kalian esktrak kedua file dengan menggunakan Aplikasi ZArchiver.
  3. Apa bila sudah kalian Install file APK.
  4. Selanjutnya jika muncul sebuah pemberitahuan maka kalian masuk ke menu Keamanan > Sumber Tidak Dikenal.
  5. Silahkan kalian Install dan tunggu beberapa menit sampai proses selesai.
  6. Lalu kalian bisa pindah file OBB yang sudah kalian ekstrak tadi.
  7. Pindahkan ke bagian Memori Internal > Android > Data > com.ftscaemgame.Caemgaem (temple disini).
  8. Selesai

Gimana mudah bukan, apa bila kalian tertarik kmalian bisa mendownloadnya memalui link yang sudah kami sediakan di atas tadi, seperti yang sudah kami katakan jika ingin menginstallnya, kalian harus mengenesktrak terlebih dahulu.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan tentang FTS 22 Mod Liga Indonesia Full Transfer 2022 Download Terbaru, dan silahkan jika kalian tertarik untuk memainkannya maka bisa langsung download gamenya di atas, semoga bermanfaat.

Source :

WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Download Versi Terbaru 2022

WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Download Versi Terbaru 2022

shila-sawangan.id – Di zaman modern ini banyak sekali aplikasi-aplikasi chatting yang sedang buming sekali di Indonesia, aplikasi yang kami maksud adalah Whatsapp aero, GB Whatsapp, Whatsapp, dan masih banyak yang lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang aplikasi Whatsapp Aero Pro, Wa Aero salah satu alat komunikasi yang sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia bahkan dunia, aplikasi ini termasuk aplikasi versi modifikasi.

Di bandingkan dengan Whatsapp original yang cuman memiliki fitur yang itu-itu aja, WA Aero Apk Mod sangatlah berbeda aplikasi ini memiliki kelebih dan juga fitur yang bisa kalian gunakan kapan saja jauh lebih lengkap dan keren.

Untuk kalian yang masih kebingungan dengan aplikasi Whatsapp Aero ini kalian tenang saja kami akan mejelaskan tentang aplikasi versi modifikasi yang satu ini, ngga usah panjang lebar langsung saja lihat di bawah ini.

Tentang WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

Whatsapp Aero salah satu aplikasi versi modifikasi oleh pihak ketiga, sehingga tidak heran banyak sekali fitur atau kelebihan di dalamnya, aplikasi ini juga sangat mudah pada saat di gunakan.

Aplikasi ini juga tidak kalah populer dengan aplikasi-aplikasi WA versi modifikasi yang lainnya, aplikasi Whatsapp Aero Mod Apk ini di modifikasi oleh modder asal turkiyang bernama Bozkurt Hazzar. Kami jamin kalian akan jauh lebih nyaman dan enak pada saat mengaktifkannya.

Unutk kalian yang bertanya-tanya apa sih fitur dan kelebiuhan yang di miliki oleh aplikasi WA Aero Terbaru ini, kalian bisa lihat ulasannya di bawah ini.

Fitur Dan Kelebihan WhatsApp Aero

Fitur Dan Kelebihan WhatsApp Aero Pro Apk

Sama halnya dengan apliakasi versi mod lainnya, Whatsapp Aero Pro Apk ini juga menyuguhkan atau memberikan beberapa fitur dan keunggulan di dalamnya, untuk kalian gunakan secara gratis, langsung saja lihat di bawah ini.

Menghilangkan Status Online

Fitur yang pertama adalah kalian bisa menonaktifkan status online kalian, sehingga orang lain mengira kalian tidak aktif dan akan terlihat seperti offline. Sehingga kalian bisa lebih bebas dan leluasa pada saat membuka aplikasi Whatsapp.

Menghilangkan Ceklis Biru

Fitur berikutnya kalian tidak akan menemukannya di WA versi original, fitur yang kedua ialah kalian bisa menghilangkan ceklis yang berwarna biru walaupun kalian telah membaca atau melihat pesan pada aplikasi WA kalian.

Menghilangkan Status Mengetik

Nah fitur yang satu ini juga sangat menarik menurut kami, kalian bisa menghilangkan tulisan sedang mengetik pada saat kalian sedang membuat pesan dan pada saat ingin mengirimnya. Gimana tertarik tidak.

Bisa Melihat Status Terhapus

Fitur ini bisa kalian gunakan unutk melihat story orang lain yang sudah di hapus oleh si pemilik story, dengan menggunakan aplikasi Whatsapp Aero Pro Apk Official ini kalian bisa menyimpan catatan status orang lain tanpa memlukan bantuan aplikasi lain.

Melihat Story Tanpa Diketahui

Fitur ini bisa kalin gunakan untuk melihat story orang lain tanpa ketahuan, dengan begitu nama kalian tidak akan muncul pada notif story orang lain, fitur ini sangat cocok sekali untuk melihat story Doi kalian tanpa ketahuan.

Blokir Panggilan

Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk kalian para pencari uang receh karena aplikasi ini bisa memblokir nomer yang tidak kalian kenal dan tidak akan bisa menghubungi kalian lagi, sehingga kalian bisa lebih fokus pada saat beraktifitas tanpa ada gangguan sedikitpun.

Download Story WA

Berikutnya adalah kalian bisa download story orang lain tanpa harus memintanya terlebih dahulu, dan akan tersimpan langsung ke galeri HP Android kalian, fitur ini sangat berguna untuk kalian manfaatkan.

Kirim File Ukuran Besar

Di bandingkan dengan versi originalnya pada saat pengiriman file yang hanya 25 MB saja, akan tetapi jika kalian menggunakan aplikasi Whatsapp Aero ini kalian bisa mengirim file dengan ukuran besar tanpa ada batasan sedikit pun.

Opsi Tema

Aplikasi WA Aero ini juag memilki ribuan tema yang bisa kalian gunakan sesuka hati kalian dan gratis tanpa bayar sepeserpun, di bandingkan dengan WA original dengan tampilan tema yang itu-itu saja sehingga merasa bosan pada saat menggunakannya.

Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Fitur yang terakhir adalah kalian bisa mengirim pesan tanpa menyimpan nomer terlebih dahulu, sehingga pada saat menggunakan aplikasi ini jauh lebuh paraktis dan nyaman.

Cuman itu fitur dan kelebihan yang di miliki oleh aplikasi Whatsapp Aero, untuk kalian yang ingin download aplikasi versi modifikasi ini kami sudah menyediakan link nya di bawah ini.

Download WhatsApp Aero Apk Official Terbaru 2022

Download WhatsApp Aero Apk Official Terbaru 2022

Lagsung saja ngga usah panjang lebar di bawah ini kalian tinggal download melalui link di bawah ini tanpa ribet dan sangat mudah.

Nama Whatsapp Aero
Versi v9.11
Ukuran File 63 MB
OS Minimum Android 4.4+
Harga Free/gratis
Developer Bozkurt Hazarr
Link DOwnload Klik Disini

Cara Install WhatsApp Aero Di Android

Cara penginstallan aplikasi Whatsapp Aero ini sangatlah berbeda di bangingkan dengan aplikasi-aplikasi yang ada pada PlayStore, aplikasi ini kalian lakukan secara manual, jangan khawatir kami sudah menyiapkan cara-caranya sebagai berikut.

  1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah kalian hapus terlebih dahulu aplikasi Whatsapp versi originalnya.
  2. Setelah itu  kalian masuk ke menu setting dan buka file manager kemudian masuk ke folder download.
  3. Lalu cari file yang sudah kalian download tadi melalui link yang sudah kami sediakan di atas.
  4. Kemudian aktifkan sumber tidak di kenal.
  5. Kalian bisa langsung install aplikasinya.
  6. Tunggulah beberapa menit sampai proses selesai.

Gimana mudah bukan, apa bila kalian sudah berhasil inginstallnya kalian bisa langsung menggunakan aplikasi Whatsapp Aero tersebut.

Penutup

Cuman itu yang bisa kami sampaikan mengenai informasi tentang aplikasi Whatsapp Aero, semoga info yang kami bagikan ini bermanfaat buat kalian semuanya, cukup sekian dari kami, kami ucapkan terima kasih.

Rekomendasi Whatsapp Mod Lainnya :