Gcam Nikita 2.0 + Config Download Versi Terbaru 2022

Gcam Nikita 2.0 + Config Download Versi Terbaru 2022

Shila-sawangan.id – Kamera merupakan salah satu fasilitas yang ada pada Hp Android, namun belakang ini banyak sekali orang yang mengeluh tentang kamera, tapi kalian tenang saja kami akan membagikan atau membahas tentang Gcam Nikita 2.0. Aplikasi Gcam Nikita ini merupakan inivasi terbaru dari dua devolepor ternama.

Menang belakangan ini banyak sekali yang mengeluh tentang kiualitas kamera yang masih biasa-biasa saja pada saat di gunakan, sehinggga para pengembang Gcam telah merilis inovasi terbaru agar tidak ada lagi yang mengeluh tentang kamera.

Versi terbaru 2022 adalah Gcam Nikita 2.0 salah satu inovasi terbaru dari dua pihak devolepor ternama yang bekerja sama untuk memenuhi kekurang yang di miliki oleh HP Android di seluruh Indonesia bahkan dunia.

Bagi kalian yang sudah penasaran tentang Gcam Nikita 2.0 ini kalian bisa melihat ulasan ini sampai akhir jangan sampai ada yang kelewat, langsung saja sebagai berikut ini.

Tentang Gcam Nikita 2.0

Gcam Nikita 2.0

Gcam Nikita 2.0 Apk adalah salah satu aplikasi mod yang bekerja sama dengan Google Camera dengan Developer ternama yaitu Nikita, karena ingin menciptakan sebuah inovasi terbaru.

Aplikasi yang satu ini juga memiliki kelebihan dan juga fitur di dalamnya, sehingga tidak heran banyak sekali pengguna Android yang menggunakan aplikasi yang satu ini. karena kameran akan menampilkan kualitas terbaik dan juga indah pada saat pemotretan.

Sehingg atidak heran banyak sekali selebgram yang menggunakna kamera yang satu ini, karena kameran ini memiliki salah satu yang menonjol ialah memiliki fitur premium di dalamnya.

Fitur Unggulan Gcam Nikita 2.0 Apk

Fitur Unggulan Gcam Nikita 2.0 Apk

Aplikasi kamera yang satu ini hampir mirip dengan Google Camera Pixel, kualitasnya juga sangat layak untuk kalian gunakan seperti kamera profesional pada umumnya.

Jika kalian ingin mengetahui fitur dan keunggulan Gcam Nikita 2.0 Apk ini kalian bisa melihatnya di Marketplace-Sinyal.id sebagai berikut ini.

1. Night Sight Mode

Fitur yang satu ini kalian bisa menggunakanya walaupun pada malam hari, karena kalian bisa mengaktifkan fitur night sight mode pada malam hari, kami jamin kualitas foto menjadi jernih walaupun kekuranangan cahaya.

2. Menghasilkan Video

Selain bisa pengambilan foto saja, aplikasi ini jga terdapat fitur pengambilan video yang bisa kalian gunakan, dan sangat cocok sekali bagi kalian yang berprofesi sebagai konten creator.

Dengan adanya fitur yang satu ini kalian tidak perlu khawatir lagi mengenai hasilnya, karena memiliki kualitas yang lumayan tinggi serta durasi mencapai 30 sampai 60ps yang sudah di lengkapi video stabilizer.

3. Kualitas HDR+

Fitur yang satu ini menghasilkan objek foto dengan kualitas yang sangat tajam dan di dukung dengan kualitas pencahayaan yang memadai, sehingga tidak heran banyak sekali yeng menggunakan aplikasi yang satu ini karena tidak perlu lagi mengedit ta,bahan pada sebuah objek foto.

4. Terdapat Wide Angel

Jika kalian mengaktifkan fitur ini kalian bisa melakukan sport foto dengan sudut pandang yang jauh lebih luas, karena gambar yang kalian hasilkan bisa seperti yang kalian inginkan.

5. Panorama

Panorama adalah salah satu fitur andalan pada aplikasi Gcam Nikita 2.0 Apk ini, karena gambar yang kalian tampilkan bisa beragam posisi, contohnya seperti Veftikal, Horizontal dengan tampilan panoramik yang telah di dukung kualitas tinggi dengan mencapai FHD sampai HD yang bisa kalian guanakan sesuka hati kalian.

Daftar Nama HP Yang Support Gcam Nikita 2.0 Apk

Gcam Nikita 2.0 Apk ini merupakan aplikasi pembantu yang bisa kalian gunakna pada saat pengambilan foto dan juga video dengan kualitas tinggi, maka akan mempunyai rekomendasi yang tentu tidak kompatibel.

Kalian tenang saja aplikasi ini sudah memiliki kompatilitas yang yang bisa kalian gunakna pada tipe HP Android apa saja, aplikasi ini juga memiliki kualitas premium sehingga tidak heran banyak sekali orang yang mengemari Gcam ini.

Untuk kalian yang sudah penasaran tipe apa saja Android yang bisa menggunakan aplikasi Gcam Nikita Apk ini, kalian bisa melihatnya di bawah ini.

  1. Vivo
  2. Poco
  3. Infinix
  4. Redmi
  5. Poco
  6. Samsung
  7. Oppo
  8. Dan lain-lain

Sebenarnya sih banyak tipe lain yang mendukung aplikasi ini, namun itinya bagi kalian yang memiliki kamera 2 api. Apa lagi Android kalian yang memiliki snapdragon tinggi sehingga sangat cocok sekali untuk menciba aplikasi yang satu ini dan kalian bisa nikmati fitur oremiun secara gratis tanpa bayar.

Download Gcam Nikita 2.0 Apk + Config Terbaru

Download Gcam Nikita 2.0 Apk + Config Terbaru

Yang perlu kalian ketahui bahwa aplikasi Gcam Nikita 2.0 Apk ini memiliki ukuran file yang cukiup tinggi sampai dengan spesifikasi OS minimal 7.0+. bagi kalian yang memiliki Android dengan kualitas tersebut kalian bisa mendownloadnya melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Nama Gcam Nikita 2.0
Versi v2.0 Terbaru
Ukuran File 130 MB
OS Minimum Android 7 dan iOS
Link Download Config https://bit.ly/3xruTDr
Link Download Apk DISINI

Cara Install Gcam Nikita 2.0 Apk

Bagi kalian yang tidak tahu dengan aplikasi yang satu ini sangatlah asing bagi telingan kalian, karena aplikasi ini sangat berbada pada saat penginstalan dengan aplikasi-aplikasi pada umumnya.

Nah bagi kalian yang sudah penasaran cara menginstal aplikasi Gcam Ninita 2.0 Apk ini, kalian bisa ikutin cara-caranya sebagai berikut ini.

  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah uka menu stelapan pada HP Android kalian.
  2. Kemudian kalian pilihlah opsi keamanan dan jangan lupa aktifkan sumber tidak di kenal.
  3. Lalu kalian cari lah file yang sudah kalian download tadi pada link yang sudah kami sediakan di atas di file manager.
  4. Kemudian klik isntal.
  5. Setelah itu kalian tunggu beberapa menit sampai proses selesai dan terpasang secara otomatis.
  6.  

Penutup

Cuman ini yang bisa kami sampaikan mengenai info tentang Gcam Nikita 2.0 + Config Download Versi Terbaru 2022, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat buat kalian semuanya, sekain dari kami, kami ucapkan terima kasih

Warnet Simulator Mod Apk (Unlimited Money) v2.11.1 Download Terbaru

Warnet Simulator Mod Apk (Unlimited Money) v2.11.1 Download Terbaru

Shila-sawangan.id – Belakangan ini banyak sekali streamer dan YouTuber yang memainkan game Warnet Simulator Mod Apk, game yang satu ini sangat populer sekali di kalangan masyarakat Indonesia bahkan dunia, dan aja juga Warnet Simulator versi Android ini mempunyai fitur Unlimited Money.

Sehingga tidak heran bayak sekali pecinta game Android yang memburu game Warnet Simulator ini, dan sangat cocok sekali untuk di mainkan di PC karena sangat seru dan menarik untuk kalian mainkan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang game Warnet Simulator Mod Apk 2.11.1 Uang Tak Terbatas ini, mungkin sebagian orang masih kebingungan apasih game Warnet Simulator Mod Android ini.

Bagi kalian yang belum mengetetahui game tersebut, kalian bisa membaca ulasan ini sampai selesai jangan sampai ada yang kelewat satupun, langsung saja lihat di bawah ini.

Mengenal Warnet Simulator Mod Apk

Warnet Simulator Mod Apk

Warnet Simulator Mod Apk ini adalah salah satu game android yang telah di rancang untuk mensimulasikan seorang penjaga warung internet.

Untuk kalian yang dulunya anak warnet pasti tahun dan paham yang namanya warung internet, sebuah tempat yang menyewakan sebuah komputer.

Cara main game ini kalian akan di tugaskan untuk menjasi seorang pebisnis warnet yang sukses, kalian harus bekerja keras gimana caranya membangun sebuah bisnis warnet supaya ramai pengunjung, game ini sangat menarik dan seru untuk kalian mainkan.

Dengan semakin bertambahnya pengguna game yang satu ini, sehingga banyak sekali aplikasi Warnet Simulator versi mod yang berarti sudah di modifikasi oleh pihak ketiga.

Sehingga ada beberapa fitur tambahan di dalamnya seperti fitur Unlimited Money atau Uang Tak Terbatas, sehingga membantu sekali untuk mengembangkan bisnis warnet kalian.

Fitur Unggulan Warnet Simulator Mod Apk

Fitur Unggulan Warnet Simulator Mod Apk

Nah untuk kalian yang sudah penasaran apa saja fitur yang di miliki oleh game Wanter Simulator Mod Apk ini, kalian bisa melihatnya secara langsung di bawah ini, ngga usah lama-lama langsung saja.

Karena versi modifikasi dengan  versi aslinya jauh berbeda dari segi fiturnya juga, versi mod jauh lebih menarik dan seru untuk di mainkan.

Jaringan Internet Cepat

Kunci agar mempunyai pelanggan banyak adalah kalian harus memiliki koneksi internet yang cepat dan anti lelet.

Nah pada versi mod apak ini telah di tambahkan fitur yang satu ini sehingga tidak heran banyak sekali yang memburu game ini.

Bisa Memodifikasi Warnet

Fitur selanjutnya yang di miliki oleh game ini adalah kalian bisa memodifikasi komputer kalian sseperti upgrade PC, Mouse, dan Meja dengan sebuah Tampilan RGB yang mempunyai spek sultan.

Dengan adanya kualitas dan interior bagus pasti pengunjung kalian betah dan balik lagi untuk bermain warnet.

Unlimited Money (Uang Tak Terbatas)

Dengan adanya fitur ini kalian tidak usah khawatir kehabisan uang, fitur yang satu ini cuman ada di versi modifikasi tidak akan ada di versi aslinya.

Sehingga kalian bisa lebih bebas mengupgrade spek dan segala kebutuhan yang di butuhkan warung internet kalian, agar jauh lebih ramai dan berkembang.

Menambah Penjaga

Apa bila bisnis warung internet kalian sudah maju dan berkembang pastinya kalian akan kerepotan karena memiliki pelanggan yang cukup banyak sehingga kalian akan kewalahan untuk menjaga dan melayaninya.

Nah maka dari itu kalian membutuhkan penjaga seperti sekuriti untuk menjaga keamanan warnet kalian agar tetap aman dari orang-orang yang ingin mencuri di warung internet kalian.

Unlocked All Fitur

Jika kalian memainkan game ini kalian bisa bebas menggunakan jenis fitur apa saja yang terdapat pada game Warnet Simulator Mod Apk ini seperti file game, OBB dan lain-lainnya secara gratis tanpa bayar.

Sehingga tidak heran banyak sekali pengguna Hp Android yang memburu game karya anak bangsa ini, karena bisa menikmati semua jenis fitur tanpa ada yang terkunci satu pun.

Gameplay Lebih Mudah

Game ini sangat mudah untuk kalian gunakan, karena si pengembang game ini telah mengatur semua tampilan ini secara sederhana sehingga mempermudah bagi penggunanya.

Untuk kalian pengguna baru ngga usah cemas dan kebingungga jika menggunakan game Warnet Simulator Mod Apk ini.

Tanpa Root

Fitur yang terakhir adalah kalian bisa langsung pasang gamenya tanpa melakukan root terlebih dahulu, sehingga sangat membantu sekali bagi para penggunannya, kalian bisa langsung memasangnya di Android kalian tanpa ribet dan tanpa root.

Download Warnet Simulator Mod Apk Unlimited Money

Download Warnet Simulator Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Game yang satu ini merupakan buatan anak bangsa yang terinspirasi dari game Cafe Simulator yang ada di PC, kita harus bangga dengan devolepor Indonesia yang bisa membuat game ini sehingga jauh lebih menarik dan seru untuk di mainkan.

Nah untuk kalian yang ingin download game Warnet Simulator Mod Apk ini kalian bisa mendapatkannya melalui link yang sudah kami sediakan, caranya juga sangat mudah dan gratis tanpa bayar sepeserpun.

Di bawah ini kalian bisa melihat spesifikasi HP Android yang bisa kalian gunakan untuk menginstall game Warnet Simulator Mod Apk ini.

Nama Warnet Simulator Mod Apk
Versi v2.11.1
MOD Unlimited Money
Ukuran File 93 MB
OS Minimum Minimal 5.0+
Harga Free/Gratis
Link Download DISINI

Cara Install Warnet Simulator Mod Apk di Android

Game Warnet Simulator Mod Apk ini termasuk aplikasi versi modifikasi sehingga cara installnya juga sangatlah berbeda dengan aplikasi-aplikasi yang ada playstore, kalian harus menginstallnya secara manual, kalian bisa melihat langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah download terlebih dahulu file APK nya melalui link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian kalian masuk ke menu Pengaturan, dan aktifkan opsi penginstalan aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  3. Setelah itu kalian Install file APK yang sudah kalian download, dan tunggu beberapa menit sampai file APK selesai terinstall.
  4. Selesai, sekarang kalian bisa memainkan gamenya.

Gimana mudah buka cara menginstall game Warnet Simulator Mod Apk di android kalian, ikuti semua cara-caranya agar file APK dengan benar, agar kalian bisa memainkannya dan rasakan sensasi mejadi penjaga warung internet.

Apakah Warnet Simulator Mod Apk Aman Untuk Dimainkan?

Untuk saat ini sih masih aman untuk kalian mainkan, karena game yang satu ini termasuk game offline yang bisa kalian mainkan tanpa jaringan internet dan bebas kalian mainkan kapan saja dan di mana saja sesuka hati kalian.

Demikian ulasan mengenai game Warnet Simulator Mod Apk, semoga ulasan yang kami bagikan ini bermanfaat buat kalian semuanya, cukup sekian dari kami, kami ucapkan terima kasih.

Refrensi

Baca Juga :

Apk Hack Akun FF Dengan Salin ID Paling Terbaru 2022 (DOWNLOAD)

Apk Hack Akun FF Dengan Salin ID Paling Terbaru 2022 (DOWNLOAD)

Shila-sawangan.id – Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Game yang satu ini Free Fire, game satu ini merupakan game terfavorit bagi seluruh pecinta game di kalangan masyarakat Indonesia bahkan dunia, tetapi di akhir akhir ini kita telah di hebohkan dengan Apk Hack Akun FF.

Karena game ini sangat seru dan menarik untuk di mainkan pada saat bersantai-santai, dan cocok kalian mainkan bersama teman kalian atau pacar kalian. Karena di dalam game ini kalian akan di tugaskan unutk berperang dengan 50 player yang ada di game Free Fire ini.

Di dalam game ini juga terdapat item-item yang menarik dan keren untuk kalian gunakan, akan tetapi jika kalian ingin menggunakan item tersebut kalian harus mempunyai diamond yang bisa kalian tukarkan dengan skin yang ada di game ini.

Jika kalian ingin memiliki diamond kalian harus memlakukan top up terlebih dahulu yang ada di dalam game tersebut, akan tetapi belakangan ini banyak sekali pengguna FF yang menggunakan cara curang ialah menghack akun FF milik orang lain yang memiliki ribuan skin di dalamnya.

Caranya sangatlah mudah kalian tinggal memiliki ID mereka yang ingin kalian hack akunnya, apa lagi aplikasi yang di gunakan bisa kalian download secara gratis tanap bayar. Sangat menguntungkan sekali bagi kalian yang ingin memiliki akun Free Fire sultan. Nah unutk kalian yang masih kebingungan mengani hack akun FF dengan salin ID, kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Mengenal Tentang Apk Hack Akun FF

Apk Hack Akun FF Salin ID Terbaru 2022

APK Hack Akun FF ini merupakan sebuah metode Hacking yang bisa kalian gunakan unutuk menghack akun Free Free milik orang lain dengan cara Salin ID yang terdapat paada profil game.

Nomer ID pada sebuah game Free Fire berjumblah 9 angka yang berfungsi untuk menandakan kepemilikan, di setiap akun FF memiliki nomer ID yang berbada-beda, sehingga semua akun memiliki nomer ID masing-masing.

Jika kalian ingin menghack akun FF orang lain carilah akun Free Fire sultan yang memiliki ribuan skin dan item premium, nah untuk kalian yang ingin mengetahui apa saja aplikasi-aplikasinya kalian bisa lihat ulasannya di bawah ini.

Daftar Apk Hack Akun FF Dengan Salin ID Terbaik

Nah berikut ini kami akan membagikan daftar aplikasi hack akun free fire hanya dengan salin id terbaru 2022, penasaran ? yuk silahkan kalian bisa langsung melihatnya sebagai berikut.

Apk Hack Akun FF

Apk Hack Akun FF Dengan Salin ID

Aplikasi hack akun FF yang pertama adalah APK Hack Akun FF, aplikasi yang satu ini sangalah mudah untuk kalian gunakan, pada internet kalian juga kalian bisa menemukannya dengan mudah, pada saat menggunakannya kalian tinggal menyalin ID akun miliki korban kalian.

Jika kalian tidak ingin sia-sia pada saat menghack akun FF orang lain cari lah item dan skin langka di dalamnya sehingga kalian tidak akan kecewa, aplikasi ini selain menggunakan ID terkadang aplikasi ini juga meminya email Target kalian, akan tetapi itu hanya terkadang saja.

Apabila kalian semuanya ingin menggunakan aplikasinya maka bisa langsung klik “DISINI” untuk mendownload aplikasinya.

P King Apk FF

P King Hack Akun FF

Sebenarnya aplikasi ini berfungsi untuk mengambalikan akun FF yang telah di curi orang lain, selain berguna untuk mengembalikan akun FF bisa kalian gunakan untuk menghack akun FF milik orang lain.

Cara menggunaknnya juga sangatlah mudah sama seperti aplikasi yang pertama kalian tunggal menyalin ID akun FF milik orang lain, maka akan secara otomatis member email dan password akun target kalian. Sehingga tidak heran banyak sekali yang mencari-cari aplikasi hack akun FF.

Terus bagaimana cara downloadnya ? tidak perlu khawatir, dimana kalian bisa mendownload aplikasi ini secara gratis dengan melalui link yang sudah kami sediakan “DISINI

Hacker Dark VIP Mod Apk By V Gaming

Hacker Dark Vip Mod Apk By V Gaming

Aplikasi hack akun FF berikutnya adalah Hacker Dark Vip, jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu mendownloanya lagi, kalian tinggal menggunakannya secara langsung.

Caranya sangatlah simpel dan tidak ribet, kalian tinggal cari akun Facebook dan ID Free Fire milik korban kalian, sehingga kalian bisa memiliki akses atas akun FF si korban kalian. Gimana simpel bukan dan downloadnya klik saja “DISINI

LZ H4X Menu v2

 

Apk Hack Akun FF Dark Vip

Aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi-aplikasi hack yang sudah kami jelaskan tadi, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk melakukan cheat di game Free Fire, sehingga kalian bisa lebih mudah memenangkan pertempuran pada game FF ini.

Cara kerjanya sama seperti aplikasi hack akun FF lainnya, kalian tinggal menyalin ID Free Fire milik orang lain. jika kalian tertarik kalian bisa download melalui link yang sudah kami sediakan “DISINI” atau cari di google.

Sains Hacking APK FF

Sains Hacking Apk Hack Akun FF

Aplikasi ini cukup terkenal di kalangan pengguna game Free Fire, karean kalian bisa lebih mudah untuk mendapatkan akun FF milik orang lain tanpa ribet dan tanpa kesusahan, sehingga tidak heran banyak sekali yang menggunakan aplikasi yang satu ini.

Kalian tinggal menyalin ID akun target kalian, dan copy dalam aplikasi ini, maka akan secara otomatis kalian akan mendapatkan akun FF sultan. Link Download aplikasinya “DISINI

Emzet Dark VIP Apk

Emzet Dark Vip Apk Mod

Aplikasi ini cukup ampuh aunutuk menghack akun Free Fire milik orang lain, dan juga cukup terkenal mudah sekali pada saat menggunakannya. Aplikasi ini benar-benar bekerja unutk mengambil akun FF milik orang lain.

Gimana tertarik tidak dengan aplikasi-aplikasi hack akun Free Fire milik orang lain, jika kalian tertarik kalian bisa mendownloadnya melalui link yang sudah kami sediakan untuk kalian gunakan dengan cara tekan “DISINI“.

Cara Pasang APK Hack Akun FF di HP Android

Apabila kalian semuanya sudah mengetahui daftar aplikasi hack akun ff sultan, tentu kini kalian bisa menggunakannnya secara langsung. Akan tetapi kalian wajib untuk install terlebih dahulu aplikasinya.

Nah jangan khawatir bahwa untuk install aplikasi hack akun free fire ini sangatlah mudah, karena kalian bisa mengikuti langkah-langkah sesuai dengan yang kami bagikan di bawah ini.

  1. Silahkan kalian Download salah satu Apk Hack Akun FF yang ada di atas
  2. Setelah selesai mendownloadnya kalian masuk ke menu Pengaturan Hp
  3. Kemudian pilihlah menu Keamanan dan klik Sumber Tidak Dikenal
  4. Jika sudah kalian bisa masuk ke Folder Download
  5. Lalu cari aplikasinya dan silahkan klik Install
  6. Terakhir tunggu sampai dengan prosesnya selesai

Tips Aman Menggunakan Apk Hack Akun FF Sultan Salin ID

Tips Aman Menggunakan Apk Hack Akun FF Sultan Salin ID

Memang setiap aplikasi untuk mengambil akun free fire orang mempunyai resiko, terkadang resiko tersebut sering terjadi bagi yang baru menggunakannya. Lalu apakah ada cara untuk mengatasinya ?

Sudah tentu ada, karena selain kami membagikan Aplikasi Hack Akun FF tentu saja kami akan share tentang cara agar supaya aman ketika kalian menggunakannya, berikut tips yang harus kalian ikuti.

1. Minimal Salin 10 ID

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa aplikasi ini memang sangat mudah digunakan, karena hanya dengan Salin ID secara otomatis kalian akan mendapatkan Akun FF Sultan secara gratis.

Namun disini kami sangat menyarankan, bahwa minimal sehari kalian hanya menyalin 10 ID akun saja dan jangan berlebihan. Karena hal itu sangat berbahaya dan bisa saja kalian terdeteksi oleh pihak Garena.

2. Jangan Gunakan Secara Berlebihan

Seperti tips yang pertama kalian juga jangan berlebihan menggunakannya, terkadang sampai saat ini masih banyak juga yang memakai Apk Hack Akun FF ini secara berlebihan.

Maka dari itu tidak heran jika sekarang banyak sekali player yang akunnya di banned oleh Garena. Nah pada intinya tips yang kedua ini harus kalian lakukan supaya aman.

3. Segera Tutup Aplikasi

Apabila kalian berhasil mendapatkan akun free fire orang lain tentu hal yang harus kalian lakukan adalah menutup aplikasi, dimana tujuannya supaya tidak terdeteksi oleh sistem keamanan yang ada di game Free Fire tersebut.

4. Tidak Boleh Berlebihan Kill

Jadi di setiap masing masing apk hack akun ff di atas telah mememiliki fitur cheat di salah satunya Auto Headshot yang adi aplikasi Hacker Dark VIP Mod Apk, saran dari kami adalah ketika kalian bermain jangan berlebihan dalam mendapatkan Kill.

Dimana bisa saja hal itu bisa membuat orang menjadi kesal dan nantinya akun kalian terkena Report oleh player lain, oleh sebab itu pada intinya kalian harus berhati hati ketika menggunakannya.

Apakah APK Hack Akun FF Dengan Salin ID Aman?

Dari segini namanya aja sudah bisa kalian tebakkan, dengan kegiatan hack atau mencuri itu adalah sebuah cari illegal yang telah di larang oleh pihak Garena Free Fire, sehingga tidak menjamin keamanannya.

Saran kami sih gunakanlah untuk mengembalikan akun Free Fire yang hack orang lain, sehingga bisa bermanfaat untuk kalian dan aman pada saat kalian menggunakannya.

Gunakanlah sebaik mungkin agar akun Free Fire kalian tidak di banned secara permanen oleh pihak garena, saran kami mainkan lah game Free Fire ini dengan sewajarnya, jika kalian ingin memiliki skin premum dan langka sebaiknya kalian membelinya saja agar terasa aman dan nyaman.

Penutup

Itulah informasi yang bisa kami berikan mengenai info tentang aplikasi Hack Akun Free Fire, semoga ulasan yang kami bagikan ini bermanfaat buat kalian semuanya, cukup dari kami, kami ucapkan terima kasih.

Sumber :

WhatsApp Plus (WA Plus) Versi Biru v15 Download Official Terbaru

WhatsApp Plus (WA Plus) Versi Biru v15 Download Official Terbaru

Shila-sawangan.id – Hallo ketemu lagi dengan kami, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi chatting nomer satu di dunia, siap sih yang tidak tahu dengan Whatsapp Plus Biru, WA sendiri sebuah aplikasi yang memiliki banyak sekali penggunannya.

Namun pada pertemuan kali ini kami akan menjelaskan tentang versi modifikasinya, ialah WhatsApp Plus, sebagia orang mungkin belum mengetahui aplikasi yang satu ini. mungkin sangatlah asing bagi telingan kalian.

Dengan semakin berkembangnya teknologi di dunia ini banyak sekali aplikasi aplikasi versi modifikasi baik dari game maupun aplikasi edit video, apa lagi aplikasi jenis Whatsapp banyak sekali kalian jumpai di berbagai ulasan.

Unutk kalian yang sudah penasaran mengenai aplikasi WhatsApp Plus ini kalian bisa melihat ulasannya di bawah ini, dan kalian harus ketahui terlebih dahulu jika ingin mendownloanya di Hp Android kalian masing-masing.

Review Aplikasi WhatsApp Plus

WhatsApp Plus

WhatsApp Plus ini adalah sebuah aplikasi versi modifikasi yang di buat oleh pihak ketiga, aplikasi ini sedikit berbeda dengan versi originalnya baik dari segi fiturnya bahkan fiturnya bahkan dari segi tampilannya juga.

Contohnya ialah banyak sekali tema yang bisa kalian gunakan kapan pun sesuka hati kalian, sehingga tidak heran banyak sekali yang memburu aplikasi WA Plus Biru ini, karena jauh lebih menarik dan simpel di dalamnya.

Yang lebih menariknya lagi kalian bisa menggunakan berbagai macam tema secara gratis tanpa bayar sepeserpun, gimana tidak tertarik bukan kalian bisa bebas menggunakan tema jenis apa pun yang terdapat pada aplikasi Whatsapp Plus Mod Apk ini.

Bagi kalian yang sudah penasaran ngga usah panjang lebar langsung saja lihat ulasannya di bawah ini, dan baca sampai selesai jangan sampai ada yang kelewat satu pun.

Fungsi Dan Kelebihan WhasApp Plus Apk Biru Official

Fungsi Dan Kelebihan WhasApp Plus Apk Biru Official

Seperti yang sudah kami jelaskan tadi aplikasi WA Plus Apk Mod ini termasuk aplikasi yang di buat oleh pihak ketiga alias ilegal, sehingga kalian harus berhati-hati jika ingin menggunakannya, karena memiliki resiko bagi para penggunannya.

Walupun memiliki resiko aplikasi WhatsApp Plus Versi Biru 2022 ini banyak sekali yang mancari-carinya, karena juah lebih menarik dari segi fiturnya di bandingakan dengan versi originalnya.

Nah bagi kalian yang sudah penasaran apa saja fitur yang di miliki oleh aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk, kalian langsung saja lihat di bawah ini.

Fitur Kirim File Dengan Kapasitas Yang Lebih Besar

Fitur pertama yang membedakan aplikasi WA Plus dengan WhatsApp Original ialah dari segini pengirimannya pun berbeda kalian bisa mengirim file gambar dengan ukuran yang jauh lebih besar.

Kalian bisa mengirim file gambar dengan ukuran 50 MB dalam satu kali pengiriman, jauh berbeda dengan aplikasi versi original, sehingga tidak heran banyak sekali yang memburu aplikasi versi modifikasi ini.

Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk kalian yang memiliki toko online, karena sangat membatu sekali untuk kalian gunakan, pokoknya semua fitur berbagam jauh lebih besar kapasitanya, sehingga tidak memakan waktu pada saat pengiriman.

Pengaturan Privasi Yang Aman Dan Bisa Diatur

Aplikasi Whatsapp Plus ini bisa kalian modifikasi sesuka hati kalian, sangatlah berbeda dengan aplikasi versi aslinya yang cuman itu-itu aja sehingga kalia merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu aja.

Kalian juga bisa menyembunyikan status online kalian, sehingga orang lain mengira kalian tidak aktif alias offline, kalian bisa mengaturnya sesuka hati kalian caranya juga sangat mudah dan tidak ribet sama sekali.

Dan kalian juga bisa menghilangkan tulisan Sedang Mengetik pada bagia bawah nama kalian, gimana tertarik tidak dengan aplikasi WhatsApp Plus ini, jika kalian tertarik kalian bisa download melalui link yang sudah kami sediakan.

Memiliki Fitur Chatting Yang Menarik Dan Mudah Digunakan

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur chatting yang sangat lengkap sekali di dalamnya, seperti emoji di WhatsApp ini sangat lengkap dan menarik untuk di gunakan dan juga gratis tanpa bayar sama sekali.

Dan kalian juga bisa menggunakan berbagai macam sticker yang jauh lebih keren dan lucu yang bisa kalian gunakan untuk chattingan dengan ayang mbeb kalian, kami jamin kalian tidak akan merasa bosan dan jenuh dengan adanya fitur yang satu ini.

Nah untuk kalian yang sudah ngebet sekali ingin mendownload aplikasi WhatsApp Plus ini, kalian bisa download melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Download WhatsApp Plus Apk Versi Biru Terbaru 2022

Download WhatsApp Plus Apk Versi Biru Terbaru 2022

Sebetulnya WhatsApp Plus atau WA Plus ini tidak bisa kalian temukan di Google Play Store atau Toko Aplikasi Resmi, karena aplikasi ini termasuk aplikasi versi modifikasi yang telah di buat oleh pihak ketiga alias ilegal.

Kalian langsung saja download aplikasinya melalui link yang sudah kami sediakn untuk kalian sebagai berikut ini.

Nama WhatsApp Plus Biru
Versi v15
Ukuran File 51.05 MB
OS Minimum Android 4.4+
Harga Gratis
  • Link Download WA Plus Biru Official Terbaru 2022 – DISINI
  • Link Download Whatsapp Versi Lama v12 – DISINI

Cara Install WhatsApp Plus Di Android Tanpa Root

Jika kalian sudah berhasil mendownloadnya kalian langsung saja install aplikasinya di Hp Android kalian, cara installnya sangatlah berbeda di bandingan dengan aplikasi versi resminya, kalian install secara manual.

Untuk kalian yang kesulitan kalian tenang saja kami telah membagikan langkah-langkah menginstall aplikasi WhatsApp Plus ini, kalian tinggal ikutin saja cara-caranya di bawah ini.

  1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah mausk ke menu Pengaturan Hp kalian
  2. Lalu kalian aktifkan menu Sumber Tidak Dikenal.
  3. Setelah itu kalian langsung buka File Manager
  4. Silahkan kalian cari file aplikasi yang sudah kalian download tadi.
  5. Kemudian kalian klik Install dan tunggu sampai aplikasinya terpasang
  6. Selesai, aplikasi bisa kalian gunakan.

Sumber Refrensi : Aryaguna.id

Cara Memperbarui WhatsApp Plus Mod Apk

Cara Memperbarui WhatsApp Plus Mod Apk

Nah tentu kalian juga pasti bertanya tentang cara update aplikasi WA Plus ini kan ? untuk caranya sendiri memang bisa dikatakan mudah, karena kalian bisa masuk ke dalam ke dalam menu pengaturan Whatsapp Plus dan klik Update.

Tetapi jika semuanya merasa bingung, tentu saja kami menyarankan untuk mengikuti langkah langkah yang ada di bawah ini.

  1. Silahkan kalian masuk ke Whatsapp Plus Mod Apk.
  2. Setelah itu klik ikon Titik Tiga yang ada di atas.
  3. Jika sudah maka kalian klik menu Setting.
  4. Lalu selanjutnya pilih menu Upgrade.
  5. Kemudian klik link Download yang tersedia.
  6. Nanti secara otomatis WA Plus akan update.
  7. Tunggu sampai dengan prosesnya selesai.

Penutup

Ini dia info mengenai aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus) Versi Biru v15 Download Official Terbaru, semoga info yang kami bagikan ini bermanfaat buat kalian semuanya dan untuk informasi lainnnya bisa lihat di bawah.

Aplikasi Whatsapp Mod Lainnya :

Higgs Domino Aceh Apk Plus X8 Speeder Teumeunak Download Terbaru 2022

Higgs Domino Aceh Apk Plus X8 Speeder Teumeunak Download Terbaru 2022

Shila-sawangan.id – Siapa sih yang tidak tahu dengan Aplikasi Higgs Domino Aceh Apk ini, aplikasi game yang satu ini yang di buat oleh anak bangsa Indonesia yang bernama Cyber Team. Game ini telah di bekali oleh X8 Speeder yang bisa mengatur sebuah kecepatan pada game tersebut.

Sehingga tidak heran banyak sekali yang memburu game Domino Aceh Teumeunak ini, walaupun game ini versi modifikasi tidak bisa di pungkiri banyak sekali para netizen Indonesia yang mencari game ini.

Game yang satu ini cocok sekali untuk kalian gunakan pada saat bersantai santai karena sangat seru sekali di dalamnya dan menarik untuk di mainkan kapanpun dan di mana pun.

Domino Aceh Cyber Team Versi Terbaru ini telah di bekali beberapa fitur menarik yang bisa kalian gunakan secara gratis tanpa bayar, bagi kalian yang sudah penasaran kalian bisa langsung melihatnya di bawah ini.

Review Higgs Domino Aceh

Higgs Domino Aceh

Bagi para pecinta game android pasti tidak asing lagi dengan game Higgs Domino Aceh Apk ini, karena game yang satu ini sangat populer sekali dan bisa kalian gunakan untuk mencari tambahan uang.

Domino Aceh Mod Apk ini merupakan sebuah game yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga, dengan tambahan sebuah aplikasi yang bernama X8 Speeder, yang bisa kalian gunakan untuk mempercepat sebuah game.

Aplikasi game yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi aslinya, yang membedakan cuman dari segi fitur dan juga tampilannya yang sangat menarik dan juga keren, dan kalian juga lebih mudah mendapatkan Auto Win di game tersebut.

Untuk kalian yang sudah penasaran mengenai apa saja kebihan dan juga fitur yang di miliki oleh game Domino Aceh Mod Apk ini, kalian langsung saja lihat di bawah ini.

Kelebihan Dan Fitur Higgs Domino Aceh Apk

Kelebihan Dan Fitur Higgs Domino Aceh Apk Teumeunak

Seperti yang sudah kami katakan game domino versi aceh ini memiliki fitur tambahan di dalamnya, itu dia daya tarik yang di miliki oleh game Higgs Domino Aceh Apk ini.

Oleh karena itu kami sudah menyiapkan fitur-fiturnya di bawah ini, langsung saja cek di sini baca sampai akhir jangan sampai ada yang kelewat.

Terpasang X8 Speeder

Sebagian orang mungkin sudah tahu dengan Aplikasi X8 Speeder ini, aplikasi tersebut bisa kalian gunakan atau temui di berbagai game higgs domino versi Mod Apk, karena sangat membatu sekali untuk menambah kecepatan pada game domino.

Di gameDomino Aceh Apk ini bisa kalian gunakan sebagai tools tambahan, sehingga kalian tidak perlu mendownloadnya terlebih dahulu dan jelas itu menjadi kelebihan tersendiri dari game ini.

Bebas Iklan (No Ads)

Di berbagai game online pastinya ada sebuah iklan yang mengganggu kalian pada saat menggunakan game tersebut, tetapi di Domino Aceh ini kalian tidak akan merasa terganggu oleh sebuah iklan karena sudah bebas iklan. Sehingga kalian bisa lebih nyaman pada saat menggunakannya.

Chip Gratis

Chip adalah sebuah hal penting pada game Higgs Domino, karena jika kalian ingin mendapatnya kalian harus Top Up terlebih dahulu, supaya kalian bisa memainkannya.

Tetapi kalian tenang saja jika kalian menggunakan Domino Aceh ini kalian akan medapatkan Chip Gratis tanpa bayar sepeserpun dan tanpa batas, ini dua daya tarik yang di unggulkan oleh game Domino Aceh Apk Teumeunak ini.

Bisa Kostumisasi Tampilan

Selanjutnya ialah kalian bisa kostumisasi tampilan dari game Higgs Domino Aceh ini dari mulai menambahkan Musik DJ, Mengganti Background, dan masih banyak yang lainnya yang bisa kalian gunakan sesuka hati kalian.

Mengatur Kecepatan Game

Berikutnya adalah kalian bisa mengatur sebuah kecepatan game tersebut menjadi jauh lebih cepat, sehingga bisa membuat lawan kalian merasa kebingunggan ketika bermain, bisa kalian setting kapan pun dan di manapun.

Bisa Menghasilkan Uang

Di setiap game Higgs Domino Island tentunya bisa menghasilkan uang seperti halnya dengan game domino aceh apk ini, kalian bisa menukarkan koin kemenangan kalian menjadi uang ataupun pulsa. Sehingga tidak heran banyak sekali yang menggunakan game ini untuk mencari penghasilan tambahan.

Download Higgs Domino Aceh Apk X8 Speeder Cyber Team

Download Higgs Domino Aceh Apk X8 Speeder Cyber Team

Bagi kalian yang ingin download Higgs Domino Aceh Apk ini, kalian bisa langsung download melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini, gratis tanpa bayar sepeserpun sehingga kalian bisa download kapan saja.

Nama  Higgs Domino Aceh
Versi  v1.80
Ukuran File  87 MB
OS Minimum  Android 5.0+
Harga  Free/Gratis
Link Download DISINI

Cara Install Aplikasi Higgs Domino Aceh Teumeunak Di Android

Cara menginstall aplikasi ini tidak jauh bebeda dengan aplikasi-aplikasi versi modifikasi yang lainnya, kalian harus menginstallnya secara manual, langsung saja ikutin cara-caranya di bawah ini.

  1. Yang pertama kalian pastikan terlebih dahulu apakan kalian sudah Download Higgs Domino Aceh X8 Speeder ini.
  2. Setelah itu kalian langsung pergi ke Pengaturan.
  3. Lelu kalian pilih menu Privasi.
  4. Kemudian kalian aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  5. Apa bila kalian sudah selesai, kalian bisa langsung Install aplikasinya.
  6. Tunggu beberapa menit sampai selesai.

Apa Keuntungan Menggunakan Higgs Domino Aceh Apk Cyber Team?

Keuntungan Menggunakan Higgs Domino Aceh Apk Cyber Team

Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan apakah aplikasi Domino Aceh Apk Cyber Team ini memiliki keutungan atau tidak, kalian bisa menyimak ulasan di bawah ini mengenai keunutungan domino aceh apk ini.

  • Bisa mendapatkan Auto Win secara mudah
  • Sudah terpasang aplikasi X8 Speeder
  • Mendapatkan Chip dan Koin Gratis
  • Tampilan aplikasi yang Modern dan Keren
  • Dapat kostumisasi tampilan
  • Sudah bebas iklan (no ads)

Lalu Apakah Higgs Domino Aceh Aman Dimainkan?

Game yang satu ini merupakan hasil modifikasi dari pihak ketiga, sehingga tidak menjamin keamanannya, akan tetapi pertanyaan tersebut belum tentu benar.

Sebenarnya game Domino Aceh ini sangatlah aman untuk di gunakan, tetapi dari pihak Higgs Games sangatlah melarang untuk memainkannya, apa bila kalian sampai ketahuan maka akun kalian akan di blokir secara permanen.

Penutup

Nah itu dia ulasan mengenai game Higgs Domino Aceh yang sedang viral di kalangan pecinta game Domino, semoga ulasan yang kami bagikan ini bermanfaat untuk kalian semuanya, cukup sekian dari kami, kami ucapkan terima kasih.

Baca Juga :